Peringatan HUT Perumda Air Minum Panca Mahottama, Bupati Suwirta Ingatkan Ini

Bupati Suwirta (kiri) pada peringatan HUT ke-29 PDAM Panca Mahottama, Senin (13/9/2021). (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29 Perumda Air Minum Panca Mahottama yang jatuh pada Minggu 12 September 2021 dirayakan secara sederhana. Ini dilakukan mengingat kondisi pandemi Covid-19 masih terjadi saat ini, demikian disampaikan Dirut PDAM Panca Mahottama, Nyoman Renin Suyasa, Senin (13/9/2021).

Dengan kondisi PDAM Panca Mahottama saat ini, Nyoman Renin Suyasa berharap PDAM Klungkung tidak harus terlena dengan kondisi yang dihadapi sekarang ini dan selalu siap untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Dengan kondisi PDAM saat ini , tetapi kita semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Nyoman Renin Suyasa optimis.

Dirinya berharap kedepan jajaran managemen PDAM Klungkung bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pelanggan dengan tenaga yang handal dan profesional.

Sementara itu Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta yang hadir dalam peringatan HUT tersebut memberikan motivasi kepada jajaran manajemen PDAM Panca Mahottama untuk mampu meningkatkan kualitas pelayanan, kepada seluruh jajaran pegawai PDAM.

Seperti diketahui saat ini PDAM Klungkung per tanggal 1 Agustus telah berganti nama, dari Tirta Mahottama menjadi Panca Mahottama. (*/itn)

BACA JUGA:  Hari Ini, Kasus Positif Covid-19 di Kota Denpasar Kembali Melonjak