Ini Penyebab Insiden Mobil Boks Terbalik di Bypass Ngurah Rai

Mobil boks warna putih yang terbalik di Bypass Ngurah Rai, Pesanggaran, Denpasar Selatan. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Mobil boks warna putih terbalik usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Bypass Ngurah Rai, tepatnya di Perempatan Lampu Merah Pesanggaran, Denpasar Selatan.

Hasil penyelidikan polisi di lapangan menyebutkan jika pengemudi mobil boks bernama Marselinus Hanang (29) tak bisa menguasaai kendaraan setelah mencoba menghindari motor dari arah berlawanan.

“Awalnya pengemudi mobil boks bergerak dari arah utara ke selatan. Saat belok kanan hendak menuju arah barat, dar arah selatan melaju sepeda motor juga hendak menuju arah barat,” terang Kanit Gakkum (Laka) Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, Minggu (12/9/2021) di Denpasar.

“Hal ini membuat pengemudi mobil kaget dan berupaya menghindari sepeda motor untuk menghindari terhadinya serempetan. Saat menghindari motor, pengemudi kehilangan kendali kemudian mobil oleng dan terbalik,” sambungnya.

Kanit Gakkum mengatakan, dalam peristiwa lakalantas yang berlangsung, Sabtu (11/9/2021) sekitar pukul 12.10 Wita ini, pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan.

Sementara akibat kecelakaan hingga mobil boks dengan nomor polisi DK 8426 QS yang terbalik, pihak perusahan menderita kerugian sekitar Rp2 juta.

Sebelumnya diberitakan, mobil boks terbalik di Jalan Bypass Ngurah Rai, Pesanggaran, Denpasar Selatan. Sontak peristiwa tersebut membuat geger pengguna jalan yang ada di sekitar lokasi.

Beruntung tidak ada kendaraan lain di depan mobil. Anggota kepolisian yang ada di sekitar lokasi kemudian mengevakuasi pengemudi yang terlihat mengalami luka-luka.

Polisi dan warga juga berupaya mengangkat mobil ke posisi semula namun mereka kesulitan dikarenakan ada tumpahan minyak dan air di sekitar mobil yang terbalik. (agw)

BACA JUGA:  Gubernur Koster Serahkan 813 Sertifikat di Sumberklampok