Sejumlah Artis Ibu Kota Ikut Vaksinasi di RSAD Udayana

Salah satu artis Ibukota melakukan vaksin di RSAD Udayana. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Sejumlah artis Ibu kota yang notabene berasal dari luar Bali memanfaatkan fasilitas vaksinasi yang ada di RSAD Tingkat II Udayana. Hal ini  diungkapkan Kakesdam IX/Udayana Kolonel Ckm dr. I Made Mardika.

“Sejumlah artis memang melakukan vaksinasi di RSAD Tingkat II Udayana. Kemarin ada Sophia Latjuba yang melakukan vaksinasi dosis kedua,” ucap Kakesdam, Rabu (8/9/2021) di Denpasar.

Selain Sophia Latjuba, dia juga menyebutkan sejumlah artis lain yang sudah ikut vaksin di rumah sakit militer tersebut di antaranya, Venna Melinda, Bams Samsons dan Dita Karang.

Alasan mereka melakukan vaksinasi di RSAD Tingkat II Udayana terang Kakesdam,  dikarenakan syarat untuk melakukan vaksin sangat mudah.

“Mereka vaksinasi di sini karena administrasinya mudah, cepat dan tidak bertele-tele karena hanya menunjukkan KTP tanpa batasan daerah,” jelasnya.

Kakesdam menambahkan, usai divaksin salah satu artis yaitu Sophia Latjuba lalu mengajak warga masyarakat untuk mau dan tidak usah takut mengikuti vaksinasi.

“Dirinya juga berpesan setelah melaksanakan vaksinasi agar tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik dalam rangka pengendalian Covid-19,” pintanya. (agw)

BACA JUGA:  Stimulus Koperasi Rp 10 Juta Untuk Operasional Karyawan