Mabuk, Dua Pengendara Motor di Denpasar Alami Lakalantas

Petugas memberi pertolongan terhadap pengendara motor yang mengalami lakalantas. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Kecelakaan lalulintas terjadi di depan Banjar Klandis, Kelurahan Sumerta Kauh, Denpasar Timur. Dalam peristiwa tersebut seorang pengendara motor mengalami luka robek di kantung mata.

“Kesadaran pengendara motor menurun. Yang bersangkutan mengalami luka robek di kantung mata dan lecet di dahi,” kata petugas di lapangan, Minggu (5/9/2021).

Korban diketahui remaja berinisial SA (21), warga beralamat tinggal di seputaran Jalan Kembang Matahari, Denpasar Timur.

Dugaan awal, kecelakaan lalulintas yang berlangsung, Minggu (5/9/2021) dini hari ini dikarenakan pengendara motor dalam pengaruh alkohol.

Usai diberi tindakan awal, korban kemudian dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar dengan menggunakan ambulans milik BPBD Kota Denpasar.

Beberapa jam sebelumnya, kecelakaan lalulintas juga dialami pengendara motor berinisial JS (45) di Simpang Pulau Buton, Sesetan, Denpasar Selatan.

Dalam peristiwa tersebut, korban mengalami luka robek di bibir atas dan luka lecet siku kiri.

Petugas menyebut, lakalantas terjadi akibat pengendara motor dalam pengaruh alkohol.

“Korban dibawa menuju RSUP Sanglah Denpasar oleh petugas dari BPBD Kota Denpasar untuk mendapat perawatan,” ucap petugas. (agw)

BACA JUGA:  KNKT Lakukan Penyelidikan Terkait Tenggelamnya KMP Yunicee