Penjaga Toko Komputer Ditemukan Tewas, Polisi Tak Temukan Tanda Kekerasan

Polisi melakukan olah TKP. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Jenazah berkelamin laki-laki ditemukan di depan toko komputer Jalan Pulau Kawe nomor 40, Denpasar. Korban diketahui bernama Ketut Tunas (30) beralamat tinggal di Jalan Pulau Serangan, Denpasar.

“Posisi korban saat ditemukan tertelungkup di lantai depan toko bealaskan kasur tipis,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Kamis (2/8/2021) di Denpasar.

Penemuan jenazah bermula dari istri korban bernama Nyoman Tini (24) datang ke TKP sekitar pukul 07.00 Wita. Ia penasaran dikarenakan korban tidak ada pulang ke rumah.

Di sana Nyoman Tini mendapati suaminya telah terbujur kaku tak bernyawa di teras toko. Kejadian tersebut lalu dilaporkan ke kakaknya.

Peristiwa penemuan jenazah terdengar oleh warga sekitar sehingga berdatangan ke lokasi kejadian. Tak berselang lama, datang petugas kepolisian dari Unit Identifikasi Polresta Denpasar.

Dari hasil pemeriksaan, polisi tidak menemukan tanda baik kekerasan akibat benda tajam maupun akibat benda tumpul di tubuh korban yang merupakan penjaga di TKP.

Usai dilakukan pemeriksaan, jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar menggunakan mobil ambulans milik BPBD Kota Denpasar.

“Belum diketahui penyebab kematian korban. Dari keterangan saksi, korban dikatakan tidak memiliki riwayat penyakit. Kendati demikian, hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban baik akibat benda tajam maupun kekerasan akibat benda tumpul,” jelas Kasubbag Humas. (agw)

 

BACA JUGA:  Bupati Sanjaya Gaungkan Prinsip Tri Sakti Bung Karno dan Nilai Nilai Luhur Pancasila