Polisi Hentikan Ratusan Kendaraan Masuk Denpasar

Polisi memeriksa kelengkapan surat kendaraan. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Ratusan kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang melintas di Pos Sekat Uma Anyar, Ubung, Denpasar Utara dihentikan oleh petugas kepolisian dari Satlantas Polresta denpasar.

“Dihentikan untuk dilakukan pemeriksaan kelengkapan seperti surat-surat kendaraan,” terang Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, Rabu (1/9/2021) di Denpasar.

Pemeriksaan kendaraan yang dilakukan bersama petugas dari Dishub Kota Denpasar ini menyasar 185 unit kendaraan berupa 100 pengendara motor, 50 mobil, 15 truk dan 20 mobil boks.

Kasatlantas menerangkan, selain memeriksa kelengkapan surat-surat, petugas juga mengecek para pengguna jalan apakah sudah taat terhadap protokol kesehatan.

Selain itu lanjutnya, sehubungan dengan prokes Covid-19, pihaknya juga membagikan masker kepada pengendara di titik penyekatan.

“Dalam kesempatan tersebut kami mengimbau kepada seluruh pengendara agar selalu berhati-hati dan mentaati peraturan lalulintas yang belaku,” ucapnya.

“Sehingga selain untuk mencegah penyebaran Covid, kegiatan ini juga demi terwujudnya Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polresta Denpasar,” pungkasnya. (agw)

BACA JUGA:  Wagub Cok Ace Tegaskan Bali Siap Terima Wisatawan Mancanegara