Jadi Korban Tabrak Lari, Pria Asal Surabaya Tewas di TKP

Petugas mengevakuasi jenazah tabrak lari. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pria paruh baya bernama Sutana Hadi Gunawan (70) meninggal dunia di tempat usai mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Imam Bonjol depan Toko Ratnadi, Denpasar Barat.

“Korban meninggal di lokasi kejadian dengan mulut keluar darah, kaki dan tangan lecet,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jumat (27/8/2021) di Denpasar.

Peristiwa naas yang dialami korban bermula dari ia mengendarai sepeda dari arah utara menuju selatan seorang diri. Di belakang korban, melaju sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya.

Tiba di TKP tepatnya utara lampu merah Galang, kendaraan pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur ini serempetan dengan pengendara motor lain dari arah depan.

Korban tidak bisa mengendalikan sepeda motor yang dikendarainya dan jatuh ke tengah jalan. Naas, korban kemudian ditabrak oleh mobil yang berada di belakangannya.

Bukannya berhenti untuk menolong, pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya ini kabur meninggalkan TKP.

Peristiwa yang berlangsung, Kamis (26/8/2021) sekitar pukul 11.45 Wita ini tak ayal membuat geger para pengguna jalan. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar dengan menggunakan ambulans milik PMI Kota Denpasar.

“Nihil identitas dan nomor kendaraan yang kabur usai menabrak korban dari arah belakang,” terang Kasubbag Humas. (agw)

BACA JUGA:  Penjaga Toko Komputer Ditemukan Tewas, Polisi Tak Temukan Tanda Kekerasan