Pemuda Pendiam Asal Lumajang Akhiri Hidup di Pohon Mangga

Petugas mengevakuasi jenazah korban oleh petugas. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Warga masyarakat di Jalan Hangtuah, Gang III nomor 2, Kelurahan Sanur, Denpasar Selatan digegerkan dengan peristiwa bunuh diri yang dilakukan seorang pemuda berinisial HU (22).

“Korban mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di pohon mangga,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Senin (23/8/2021) di Denpasar.

Teman korban bernama Kondiko (24) mengatakan, sejak beberapa hari lalu ia tidak melihat korban yang berasal dari Lumajang, Jawa Timur ini.

Kemudian ia diberitahu temannya bernama Ahmad Gosali jika sandal milik korban tergeletak di bawah pohon mangga yang berada di sebelah timur TKP, Minggu (22/8/2021) sekitar pukul 07.00 Wita.

“Saksi lalu bergegas menuju keberadaan sandal korban, namun korban tidak ada. Ketika saksi melihat ke atas, terlihat tubuh korban tergantung di ranting pohon mangga dengan ketinggian kurang lebih 8 meter dari permukaan tanah,” kata Kasubbag Humas.

Lantaran takut, pemilik rumah tidak berani menurunkan jenazah korban dan memilih menunggu polisi datang. Tak berselang lama, Unit Identifikasi Polresta Denpasar bersama Unit Opsnal Polsek Denpasar Selatan datang menurunkan korban.

Dari hasil olah TKP, polisi menyatakan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Korban bekerja di TKP sejak 5 bulan lalu dan dikabarkan orangnya sangat pendiam. Dari sepengetahuan teman-temannya, korban tidak punya permasalahan dengan siapapun,” jelas Iptu Sukadi. (agw)

BACA JUGA:  Wagub Cok Ace Buka Mahasabha III Kertha Semaya Trah Dhalem Provinsi Bali