Beri Bantuan Paket Sembako, Wakapolresta Pesan Ini ke Warga

Wakapolresta Denpasar saat memberikan paket sembako kepada masyarakat. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Polresta Denpasar bersama anggota DPD RI AA Gde Agung memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang anggota keluarganya tengah menjalani isolasi terpusat serta warga kurang mampu di wilayah Kuta dan Kuta Selatan, Badung.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat,” ucap Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana saat memberikan paket sembako di Kedonganan, Kuta, Badung, Jumat (20/8/2021).

AKBP I Wayan Jiartana mengatakan, dalam pelaksanaan PPKM level 4 yang diterapkan dari waktu ke waktu turut berdampak dengan kondisi ekonomi masyarakat.

Sehingga dengan adanya bantuan berupa puluhan paket sembako yang diperoleh dari semua pihak ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

Ditambahkan pula, sebagai aparat keamanan pihaknya mengharapkan masyarakat untuk tetap patuh dengan protokol kesehatan yang telah disosialisasikan setiap hari.

“Apabila ada masyarakat yang terpapar Covid-19 yang bergejala ringan agar mau dan sadar melaksanakan isolasi terpusat di tempat yang telah disiapkan oleh pemerintah,” jelasnya.

“Karena dengan melaksanakan isolasi terpusat masyarakat dapat ditangani dengan baik dan mempercepat penyembuhan,” tegas Wakapolresta Denpasar.

Sementara anggota DPD RI AA Gde Agung menyatakan bahwa sembako yang dibagikan tidak mempu mengcover keseluruhan masyarakat Kuta dan Kuta Selatan.

Namun setidaknya bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban bagi keluarga mereka yang tengah melaksanakan isoter dan masyarakat kurang mampu.

“Pesan kami jangan bengkung (bandel) kalau kita ingin wabah Covid-19 ini cepat berakhir taati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ucapnya. (agw)

BACA JUGA:  New Normal, Ny Putri Koster Ajak Mendekatkan Diri ke Alam