Jenazah Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Perairan Pantai Kedonganan

Evakuasi jenazah pria tanpa identitas oleh petugas Basarnas BalI. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Seorang nelayan menemukan sesosok jenazah berkelamin pria terapung-apung di Perairan Pantai Kedonganan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

“Kondisi jenazah saat ditemukan tadi pagi sekitar pukul 08.00 Wita sudah kaku,” kata Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada, Kamis (19/8/2021) di Denpasar.

Oleh sang nelayan yang saat itu hendak pulang usai mencari ikan, jenazah tersebut kemudian ditarik dengan perahunya dan dibawa ke bibir pantai.

Kantor Basarnas Bali yang menerima laporan dari petugas jaga Pos Polair Kedonganan lalu mengerahkan 6 personel untuk proses evakuasi.

Di sisi lain, informasi penemuan mayat langsung menyebar dan didengar oleh nelayan serta warga setempat yang kemudian mendatangi Pantai Kedonganan.

Gede Darmada mengatakan, pihaknya belum mengetahui asal korban dikarenakan tidak ditemukan identitas apapun pada diri korban. Hanya saja saat itu korban menggunakan kaos putih lengan pendek dan celana panjang berwarna hitam.

“Identitasnya belum diketahui, jenazah korban langsung dievakuasi menuju kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar,” jelasnya. (agw)

BACA JUGA:  Pengemudi Diduga Mabuk, Mobil Jenis SUV Terbalik Depan Pangkalan TNI AL Denpasar