Bawa Sabit, Pria Diduga Mabuk Resahkan Warga Denpasar

Foto ilustrasi arit.

Beritabalionline.com – Seorang pria membuat geger warga masyarakat karena berteriak-teriak di Jalan Raya Pemogan, Denpasar Selatan. Selain berteriak pria berinisial N ini juga membawa sabit.

“Masyarakat dan pengguna jalan akhirnya takut melintas karena dia berteriak-teriak sembari membawa sabit dan mengacungkannya ke segala arah,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Senin (16/8/2021) di Denpasar.

Informasi diperoleh kata Kasubbag, sebelumnya pria berusia 38 tahun ini minum-minuman keras di pasar tidak jauh dari TKP bersama temannya, Jumat (13/8/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.

Selesai minum ia kembali ke warung tempatnya berjualan alat-alat upacara. Di sana ia kemudian mengambil sabit lalu keluar ke tengah jalan dan berteriak teriak.

Kondisi tersebut mengakibatkan para pengendara sepeda motor dua arah yang hendak melintas berhenti karena tidak berani lewat.

Tak berselang lama anggota Linmas yang tengah jaga PPKM datang. Karena kenal, anggota Linmas tersebut mendekati dan menggiring pelaku ke pinggir jalan.

“Untuk motif belum diketahui. Dugaan awal yang bersangkutan melakukan itu karena dalam pengaruh alkohol. Setelah dia ditenangkan oleh anggota Linmas, situasi di TKP kembali normal,” jelas Iptu Sukadi. (agw)

BACA JUGA:  Kwarda Pramuka Bali Terima Kunjungan Asosiasi Pramuka Kaledonia Baru