Pedagang Nasi Goreng Ditemukan Tewas di Dalam Ruko dan Keluarkan Bau Tak Sedap


Evakuasi jenazah pedagang nasi goreng oleh petugas. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pedagang nasi goreng bernama Tri Anggoro (38) ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah ruko Jalan Taman Pancing Timur, Banjar Kajeng, Kelurahan Pemogan, Denpasar Selatan.

“Saat ditemukan jenazah korban sudah mengeluarkan bau tidak sedap,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Sabtu (14/8/2021) di Denpasar.

Pemilik ruko bernama Yulianto (40) menerangkan, ketika datang ke TKP untuk bersih-bersih, ia melihat pintu ruko yang disewa korban terbuka, Kamis (12/8/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.

Di sana korban dilihatnya tengah tidur sembari menyalakan kipas angin. Selesai bersih-bersih, saksi pulang ke rumah.

Namun esok harinya, Jumat (13/8/2021) sekitar pukul 12.00 Wita, saksi dihubungi pegawai laundry bahwa di ruko yang disewa korban mengeluarkan bau menyengat.

“Pemilik ruko kemudian datang. Setelah dicek baru diketahui jika korban telah meninggal dunia dengan posisi terlentang di atas lantai dan hanya memakai celana,” ucap Kasubbag Humas.

Saksi menambahkan bahwa korban over kontrak dari temannya dan baru tinggal pada pertengahan Juli 2021.

“Korban di ruko tersebut buka usaha nasi goreng dan lain-lain. Namun semenjak PPKM, korban jarang membuka rukonya,” terang Iptu Ketut Sukadi.

Dikatakan, petugas inafis yang datang melakukan olah TKP tidak dapat melakukan pemeriksaan karena jenazah korban sudah membusuk.

“Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban perlu dilakukan tindakan otopsi oleh dokter,” ujar Kasubbag Humas. (agw)

BACA JUGA:  Kasus DBD di Bali Meroket Dalam 4 Bulan Terakhir, Masyarakat Diminta Waspada