Tabrak Pembatas Jalan, Mobil Dikendarai Perempuan Muda Terbalik di Kuta

Masyarakat berupaya menolong pengemudi dan penumpang mobil yang mengalami kecelakaan. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Mobil jenis sedan warna putih terbalik setelah mengalami kecelakaan di Jalan By pass Ngurah Rai depan Rama Tour, Kuta, Badung. Satu orang mengalami patah kaki dalam peristiwa tersebut.

“Penumpang yang mengalami patah kaki kiri kemudian dilarikan ke rumah sakit,” ucap Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi, Jumat (13/8/2021) di Denpasar.

Kasatlantas mengatakan, mobil yang mengalami lakalantas ini dikemudikan perempuan muda bernama Putri Ika Nurdiyanti (22) beralamat tinggal di Jalan Danau Poso, Sanur, Denpasar Selatan.

Di sampingnya duduk seorang pemuda bernama AA Ngurah Bagus Rama Kusuma (23) beralamat tinggal di seputaran Jalan Wr Supratman, Denpasar Timur.

Peristiwa bermula ketika Nurdiyanti mengendarai mobil dengan nomor polisi DK 1310 AX datang dari selatan menuju utara, Rabu (11/8/2021) sekitar pukul 22.15 Wita

Tiba di TKP, mobil yang dibawanya oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan. Kerasnya benturan mengakibatkan mobil terbalik. Beruntung saat itu situasi lalulintas sedang sepi.

Oleh pengguna jalan yang tengah melintas, kedua korban kemudian dikeluarkan dari dalam mobil.

Kompol Taufan Rizaldi menyatakan, hasil penyelidikan awal, pihaknya menduga kecelakaan lalulintas dikarenakan pengemudi mobil mengantuk.

“Dugaan awal mengantuk. Akibat lakalantas juga mengakibatkan kerugian materi sekitar Rp10 juta,” jelasnya. (agw)

BACA JUGA:  Dewan Dorong Penyusunan Raperda Penataan Desa