Fasilitas Publik di Denpasar yang Berpotensi Timbulkan Kerumunan Terus Dipantau

Tim Yustisi Kota Denpasar melaksanakan pemantauan prokes dengn menyasar masyarakat yang masih menggunakan fasilitas, Rabu (11/8/2021). (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Tim Yustisi Kota Denpasar melaksanakan pemantauan protokol kesehatan (Prokes) dengan menyasar masyarakat yang masih menggunakan fasilitas umum untuk berolahraga saat pemberlakuan PPKM Level 4, pada Rabu (11/8/2021).

Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Gede Anom Sayoga, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan secara mobile dan stationer di beberapa titik di wilayah Kota Denpasar bersama unsur TNI, Polri, Dishub, dan Pol PP.

Tim mobile melaksanakan pemantauan PPKM Level 4 secara patroli keliling yang dimulai dari Polresta Denpasar menuju Jalan Gatot Subroto, Jalan Cokroaminoto, Jalan Nangka Selatan, Jalan Patimura, Jalan PB Sudirman, Jalan Teuku Umar, dan Jalan Mahendradata, lalu kembali ke Polresta Denpasar.

Sementara tim stationer melaksanakan pemantauan di Lapangan Puputan Badung, dengan menjaring 11 pelanggar yang sedang melaksanakan aktivitas di lapangan tersebut.

Sehingga sebagai efek jera pihaknya memberikan pembinaan kepada pelanggar supaya tidak mengulangi perbuatannya kembali.

“Terlebih saat ini beberapa penggunaan fasilitas umum telah ditutup saat pemberlakuan PPKM Level 4 di Kota Denpasar sehingga tidak menyebabkan kerumunan dan dapat menekan angka penyebaran Covid-19,” ungkap Sayoga.

Selebihny, Sayoga berharap agar semua lapisan masyarakat dapat bersinergi dengan pemerintah untuk bekerja sama dalam menekan laju penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah sehingga tidak lagi ada kasus penambahan virus khususnya di Kota Denpasar. (ist)

BACA JUGA:  Dalmas Polairud Bubarkan Demo Anarkis di Pelabuhan Benoa, Beberapa Provokator Diamankan