Polisi Panggil Manajemen Dua Karaoke di Denpasar yang Beroperasi saat PPKM Level 4

Pihak manajemen dua tempat hiburan malam tengah menuggu diperiksa di Mapolresta Denpasar. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pascamendatangi dua tempat hiburan malam (THM), yakni EC Executive Karaoke Bali dan Platinum Executive Club, Polresta Denpasar akhirnya memanggil pihak manajemen dan karyawan kedua THM tersebut.

“Selain manajer dan asisten manajer, kita juga panggil mami, kepala kasir serta sekuriti di sana untuk dimintai keterangan,” ujar Kasubnit 8 Tipidter Satreskrim Polresta Denpasar Ipda F Y Terang Ginting saat ditemui di Mapolresta Denpasar, Senin (9/8/2021).

Sebelumnya, sejumlah petugas kepolisian dari Unit Tipidter (IV) Satreskrim Polresta Denpasar mendatangi dua tempat karaoke ternama di Denpasar ini, pada Minggu (8/8/2021) petang.

Polisi bergerak cepat setelah menerima informasi dari masyarakat jika kedua tempat hiburan malam tersebut tetap beroperasi di tengah berlangsungnya PPKM Level 4. Padahal, dalam peraturan jelas disebutkan bahwa selama PPKM, seluruh tempat hiburan malam dilarang beroperasi.

Setelah memintai keterangan sejumlah staff, di sana polisi kemudian membawa beberapa berkas seperti nota, buku tamu dan lainnya ke Mapolresta Denpasar.

Hari ini, petugas kepolisian memanggil manager dan karyawan lain di dua tempat karaoke tersebut untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Nanti seperti apa hasil pemanggilan terhadap dua general manager tempat hiburan malam tersebut, nanti kita informasikan kembali ya,” ucap Ipda Ginting. (agw)

BACA JUGA:  Gubernur Koster Apresiasi dan Pompa Semangat Tenaga Medis di Bali Tangani Pandemi Covid-19