Polisi Sidak Platinum Karaoke, ‘Warning’ Pihak Manajemen Tak Buka Selama PPKM

Polisi saat melakukan sidak ke Platinum Karaoke. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Polisi dari Unit Tipidter (IV) Satreskrim Polresta Denpasar mendatangi tempat hiburan malam Platinum Executive Club yang berlokasi di Jalan Suwung Batan Kendal, Sesetan, Denpasar Selatan.

“Kedatangan kami hari ini untuk melakukan pengecekan,” terang Kasubnit 8 Tipidter Satreskrim Polresta Denpasar Ipda F Y Terang Ginting, Minggu (8/8/2021) di Denpasar.

Tiba di lokasi kata Iptu Ginting, pihaknya harus menunggu lama di depan pagar. Ini lantaran pintu gerbang karaoke dikunci dari dalam oleh manajeman setempat.

“Kami menunggu sekitar satu jam, setelah itu baru datang General Manager Platinum Karaoke menemui kami,” ucapnya.

Dijelaskan, sebelumnya beredar informasi melalui media sosial bahwa Platinum Executive Club beroperasi. Padahal saat ini tengah berlangsung PPKM Level 4, di mana seluruh tempat hiburan malam dilarang beroperasi.

Informasi ditindaklanjuti petugas kepolisian dengan mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan kebenaran informasi tersebut.

Di salah satu karaoke ternama di Denpasar ini terang Iptu Ginting, pihaknya kemudian memintai keterangan General Manager serta sejumlah staff terkait aktivitas di karaoke.

“Hari ini kami tidak menemukan mereka beroperasi. Namun demikian, kami selaku penegak hukum akan tetap melakukan pengawasan guna memastikan tidak ada tempat hiburan malam yang buka,” tegasnya.

Sebelumnya, petugas kepolisian melakukan pengecekan di EC Executive Karaoke Bali di kawasan Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat. Pengecekan dilakukan pascaberedar informasi jika karaoke ini buka di masa PPKM.

Pantauan di lokasi, EC Executive Karaoke Bali sendiri tampak lengang. Berbeda dengan hari-hari biasa sebelum PPKM diberlakukan, di mana tempat ini selalu ramai pengunjung. (agw)

BACA JUGA:  Bertemu Gubernur Koster, Sandiaga Uno Dukung Pariwisata Berbasis Budaya