Usai Vaksinasi, Tiga Penyandang Disabilitas Dapat Paket Sembako

Kapolresta Denpasar memberikan paket sembako kepada penyandang disabilitas yang ikut vaksin Covid-19. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan memberi bingkisan sembako kepada warga penyandang disabilitas. Bingkisan sembako diberikan setelah mereka mengikuti vaksinasi.

“Ada tiga orang penyandang disabilitas yang tadi kita berikan sembako setelah divaksinasi Covid-19,” kata Kapolresta, Sabtu (7/8/2021) di basemant Gedung Pesat Gatra Polresta Denpasar.

Terkait warga yang mengikuti vaksinasi, Kombes Pol. Jansen menyebut dalam sehari kurang lebih 200 orang warga datang ke Gerai Vaksinasi Polresta Denpasar untuk vaksin.

Tidak hanya khusus warga Denpasar lanjutnya, vaksin juga diberikan untuk seluruh warga masyarakat.

“Siapa saja boleh datang untuk vaksin, yang penting bawa identitas diri seperti KTP,” jelasnya.

Mantan Wakil Direskrimsus Polda Papua Barat ini menambahkan, kendati telah divaksin, masyarakat diimbau untuk tetap taat menjalankan protokol kesehatan.

Beberapa hari lalu, Kapolresta Denpasar juga mengajak warga masyarakat yang divaksin untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengibarkan bendera merah putih.

“Ini dimaksudkan agar warga tetap semangat berjuang melawan pandemi Covid-19 dengan mengiibarkan bendera merah putih serta menyuarakan semangat kemerdekaan,” tegasnya. (agw)

BACA JUGA:  Pasar Blahbatuh Kebakaran, Ratusan Kios Ludes