Pencurian Cirkle K di Gatsu Timur Terungkap, Modusnya Sama dengan Pencurian Sebelumnya

Cirkle K Gatsu Timur yang disantroni pencuri. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Untuk kedua kalinya toko modern Circle K yang berlokasi di barat perempatan Jalan Noja – Jalan Gatot Subroto Timur, Denpasar Timur, disantroni maling. Beberapa bulan lalu toko ini juga pernah dibobol pencuri.

“Iya ini yang kedua. Modusnya juga sama, di mana pelaku masuk dengan cara memecahkan pintu kaca depan,” kata petugas di lapangan, Rabu (4/8/2021).

Dari pemeriksaan CCTV di dalam toko, pelaku diketahui beraksi seorang diri. Di sana pelaku dengan ciri-ciri tinggi badan kurang lebih 170 centimeter ini beraksi sekitar pukul 03.51 Wita.

“Kurang lebih selama 5 menit pelaku beraksi. Setelah mengambil puluhan bungkus rokok,  selanjutnya pelaku kabur meninggalkan TKP,” jelasnya.

Kasus pencurian tersebut kali pertama diketahui dua orang karyawan toko bernama Ni Putu Meita Kasnita Sari (26) dan Dwi Putri Lestari (25).

Keduanya mengaku saat tiba di TKP, Rabu (4/8/2021) sekitar pukul 05.50 Wita, terlihat pintu kaca depan pecah. Oleh saksi kejadian tersebut lalu dilaporkan ke Areal Koordinator Circle K bernama Gede Tomi (37).

Tak berselang lama, petugas kepolisian dari Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Timur datang ke TKP melakukan penyelidikan.

“Nilai kerugian belum diketahui. Tapi dari keterangan pihak toko, barang yang hilang berupa 62 bungkus rokok berbagai merk,” jelas Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi. (agw)

BACA JUGA:  Dua Kurir Narkoba Dituntut Hukuman 12 Tahun Penjara