Kapolresta Ajak 100 Warga yang Ikut Vaksinasi Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan berbincang dengan warga yang mengikuti vaksinasi di Mapolresta Denpasar. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Sebanyak 100 warga Kota Denpasar mengikuti vaksinasi yang digelar di Mapolresta Denpasar. Sebelum divaksin warga masyarakat diajak menyanyikan lagu Indonesia Raya serta mengibarkan bendera merah putih.

“Ini agar seluruh warga untuk tetap semangat berjuang melawan pandemi Covid-19, serta menyuarakan semangat kemerdekaan yang sebentar lagi kita peringati bersama,” ucap Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Selasa (3/8/2021) di Mapolresta Denpasar.

Kapolresta mengatakan, untuk kegiatan vaksin tetap berjalan dan vaksin yang diberikan oleh pemerintah kepada Polri akan tetap diberikan kepada warga Kota Denpasar.

Menurutnya, hal tersebut untuk mempercepat herd immunity di masa pandemi Covid-19. Apalagi Pemerintah Kota Denpasar terus menggenjot angka vaksinasi dengan target hingga 70 persen bagi warga masyarakat.

“Khusus untuk Kota Denpasar hari ini akan diberikan vaksin dosis 2 kepada 100 orang warga,” jelasnya.

Untuk proses pelaksanaan vaksinasi, Polresta Denpasar tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Denpasar.

Dalam kesempatan itu Kombes Jansen juga kembali mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan meski sudah mendapat vaksin,” ujar Kapolresta. (agw)

BACA JUGA:  Tak Miliki Uang, Pemuda Asal Sumut Pingsan Setelah Jalan Kaki Padangbai-Denpasar