Bupati Gianyar Lepas 33 Atlet PON Papua

Pelepasan atlet Gianyar yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX. (foto: ist)

Beritabalionline.com –  Sebelum bertolak ke Papua, 33 orang atlet asal Gianyar yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, dilepas oleh Bupati Gianyar, Senin (2/8/2021) di halaman belakang Kantor Bupati Gianyar.

Sebelum berlaga, terlebih dahulu para atlet akan mengikuti Training Center (TC) untuk memantapkan persiapan.
Ketua KONI Gianyar, Pande Purwita mengatakan bahwa 33 orang atlet perwakilan Kabupaten Gianyar berpamitan dengan Bupati Gianyar sebelum masuk ke TC di Provinsi.

Dimana pada kesempatan itu, Bupati Gianyar memberikan motivasi dan arahan kepada para atlet.
Dan saat ini, kata dia seluruh atlet dalam kondisi sehat sehingga siap mengikuti TC untuk menyatukan visi dan misi jelang keberangkatan menuju Papua.

“ Mereka masuk TC jadi kita pastikan kondis mereka seluruhnya sehat. Dan kalau sudah masuk TC tentu prokes sangat, mereka juga tidak bisa sembarangan keluar-masuk, jadi kita pamitkan hari ini,” paparnya.

Ditambahkannya, jika para atlet akan berada di TC selama 20 hari, dan akan berangkat ke Papua secara berjenjang. Karena akan ada yang berangkat duluan itu di bulan Agustus, ada juga yang bulan September.

Sementara itu, Bupati Gianyar, I Made Mahayastra mengatakan bahwa jumlah atlet perwakilan Gianyar yang dilepas untuk mengikuti PON XX kali ini merupakan kontingen terbesar sepanjang sejarah olahraga di Kabupaten Gianyar.

Maka dari itu dirinya berharap para atlet bisa memberikan penampilan yang terbaik.(yes) 

BACA JUGA:  Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolda Inisiasi Kejuaraan Tenis Meja