Seorang Mahasiswa di Denpasar Tewas di Kamar Mandi, Polisi Temukan Ini

Petugas mengevakuasi jenazah mahasiswa yang meninggal di kamar kos. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Seorang mahasiswa bernama Welly Alpian (23) ditemukan tak bernyawa di kamar mandi rumah kos di Jalan Raya Sesetan, Gang Berlian nomor 3, Desa Dauh Puri Klod, Denpasar Barat.

“Posisi korban duduk terlentang di belakang pintu kamar mandi. Di sana juga ditemukan darah,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Senin (2/8/2021) di Denpasar.

Dari keterangan penjaga rumah kos bernama Oktavia Eka Kurniawati (31), sejak beberapa hari lalu korban asal Tangerang, Jawa Barat ini tidak terlihat keluar kamar.

Karena penasaran, sepulang dari pasar ia mencoba mendatangi kamar korban, Senin (2/8/2021) sekitar pukul 06.00 Wita.

Karena tidak ada jawaban saat pintu kamarnya diketuk, saksi kemudian mengajak penghuni kos lainnya untuk masuk ke kamar korban.

Di sana korban tidak ada di kamar. Saksi dan penghuni lainnya lalu mencoba mengecek kamar mandi, namun pintu dalam keadaan terkunci.

Warga kemudian berinisiatif mendobrak. Saat pintu kamar mandi terbuka, korban terlihat sudah tak bernyawa dalam keadaan terlentang di kamar mandi.

Polisi yang menerima laporan kemudian melakukan olah TKP dan memeriksa kondisi jenazah korban. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda mencurigakan seperti bekas kekerasan.

“Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit, hal tersebut dikuatkan oleh keterangan saksi-saksi, serta ditemukan obat-obatan di kamar yang ditempati korban,” jelas Kasubbag Humas. (agw)

BACA JUGA:  Ratusan Personel Polda Bali Terima Kenaikan Pangkat