Tak Punya Uang untuk Berobat, Ibu Muda di Denpasar Meninggal di Kamar Kos

Petugas mengevakuasi jenazah ibu muda yang meninggal di kamar kos. (FOTO : Ist)

Beritabalionline.com – Perempuan bernama Astriana Yanthy (21) meninggal dunia di kamar kos yang disewanya di Jalan Cokroaminoto, Gang Mawar II No 9, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara. Sebelumnya ibu muda ini dikabarkan sakit.

“Korban sempat lemas dan hilang kesadaran,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Minggu (1/8/2021) di Denpasar.

Suami korban bernama Harianto (34) menuturkan, dari beberapa hari lalu korban sempat mengeluh sakit perut dan sesak nafas.

Oleh saksi, sang istri hanya diberi obat yang dibeli di warung lantaran tidak memiliki uang untuk berobat ke dokter.

Sebelum meninggal, Minggu (1/8/2021) sekitar pukul 11.00 Wita, korban ber KTP Banyuwangi, Jawa Timur ini duduk di kursi depan kamar kos dalam kondisi lemas.

Melihat itu, Harianto lalu mencoba memberi air kelapa namun tidak bisa masuk ke mulut korban. Tak berselang lama, korban meninggal dunia.

“Tubuh korban kemudian diangkat dan diletakkan di atas tempat tidur oleh saksi,” jelas Kasubbag Humas.

Polisi yang menerima laporan kejadian mendatangi TKP guna memeriksa kondisi jasad korban. Setelah itu jenazah korban dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar.

“Untuk penyebab meninggalnya korban belum diketahui. Namun dari keterangan saksi yang merupakan suami korban, sebelumnya korban sempat sakit namun tidak dibawa ke dokter karena tidak ada biaya,” terang Kasubbag Humas. (agw)

BACA JUGA:  Hari Ini, Kasus Positif Covid-19 di Denpasar Lebih Banyak dari Pasien Sembuh