Apresiasi Penanganan Covid, Kapolri Hadiahkan Ini Kepada Danrem Wira Satya

Kapolda Bali sematkan pin emas kepada Danrem. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf menerima pin emas dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sebagai bentuk apresiasi Kapolri dalam penanggulangan dan penanganan Covid-19 di wilayah Provinsi Bali.

“Ini wujud apresiasi bapak Kapolri kepada Danrem 163/Wira Satya dalam menilai prestasi penerapan PPKM Mikro terbaik di Provinsi dan Kabupaten/Kota yang memiliki strategi dan peran yang paling efektif dalam tata kelola pengendalian Covid-19,” kata Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, Jumat (30/7/2021) di Makorem, Denpasar.

Selain menyerahkan pin emas dari Kapolri, kedatangan Kapolda Bali yang didampingi Dirbinmas Polda Bali Kombes Pol. Arum Priyono sekaligus untuk bersilaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kepolisian Daerah Bali ini berharap kasus semakin menurun dan pandemi Covid-19 cepat berlalu.

Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf menyatakan terimakasih atas perhatian dan apresiasi yang diberikan oleh Kapolri.

Menurut Danrem, sinergi antara TNI-Polri bersama instansi terkait lainnya dan juga masyarakat yang sudah berjalan harus semakin baik dalam melakukan penanganan Covid-19 yang sejauh ini sangat berdampak pada berbagai lini kehidupan masyarakat.

“Terimakasih kepada bapak Kapolri atas perhatian dan penghargaan ini, mari kita lanjutkan sinergi dalam penanganan Covid-19 hingga kita menuju situasi yang lebih baik dan berkehidupan normal,” sebutnya.

Usai penyerahan, Kapolda dan Danrem berdiskusi terkait pelaksanaan 3 T (tracing, testing dan treatment).

Khusus tracing atau pelacakan yang saat ini gencar dilaksanakan dengan melibatkan tenaga tracer dari TNI, Polri, Tenaga Kesehatan (Nakes) dan juga Relawan, kedua pejabat tersebut memberikan atensi. (agw)

BACA JUGA:  Pemprov Bali Dorong Pengelolaan Sampah Jadi Energi Listrik