K3S Kota Denpasar Terima Bantuan Alkes dan Sembako

Penyerahan bantuan oleh Direktur Utama Omsa Medic, dr Romy Kamaludin, S.Ked M  Biomed (AAM), kepada Ketua K3S Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara, Kamis (29/7/2021).

Beritabalionline.com – Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar kembali mendapatkan dukungan berupa bantuan alat kesehatan dan sembako dari OMSA Medic melalui program CSR yang dikoordinir oleh Bagian Kerja Sama Setda Kota Denpasar.

Bantuan diserahkan Direktur Utama Omsa Medic, dr. Romy Kamaludin, S.Ked. M. Biomed (AAM), kepada Ketua K3S Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara di Gedung Wanita Santi Graha Denpasar, Kamis (29/7/2021).

Turut hadir Wakil Ketua K3S, Ayu Kristi Arya Wibawa, Kabag Kerja Sama Setda Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty, dan Direktur Operasional Omsa Medic, dr. I Gede Candra Kardana Noprasetyo,S.Ked .,M.M,.

Ketua Sagung Antari mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Omsa Medic, sehingga dapat bekerja sama dengan Pemkot Denpasar dalam membantu kegiatan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan alat kesehatan dan kebutuhan pokok masyarakat.

“Dalam masa pandemi saat ini, sinergitas donatur melalui program CSR baik itu dari pihak swasta maupun BUMN sangat dibutuhkan untuk bersama-sama saling membantu,” ujar Antari.

Lebih lanjut, bantuan berupa alat kesehatan dan sembako kali ini akan diserahkan langsung di kediaman para lansia maupun disabilitas di kediamannya masing-masing.

Sementara untuk sembako juga akan didistribusikan ke dapur umum dan diolah sehingga nantinya dapat dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap sinergitas ini dapat secara berkesinambungan, sehingga uluran tangan dalam tali kasih ini dapat terus berlanjut di kemudian hari,” harapnya.

Sagung Antari menyebutkan Pemkot Denpasar tidak dapat bekerja sendiri dalam menangani permasalahan sosial yang ada sehingga dibutuhkan sinergitas bersama dari semua pihak.

BACA JUGA:  Gubernur Koster Orang Pertama di Bali Terima Suntikan Vaksin Covid-19

Sementara Direktur Candra Kardana mengatakan, bantuan ini merupakan suatu kehormatan bagi pihaknya karena dapat membantu dan bekerja sama dengan Pemkot Denpasar guna membantu masyarakat Denpasar khususnya dalam masa pandemi sekarang ini.

Adapun bantuan yang diberikan kali ini yakni alat bantu kesehatan seperti kursi roda dan tongkat ketiak. Selain itu juga terdapat beberapa paket sembako seperti beras, telur, minyak goreng, dan gula pasir. (*/ist)