SMSI Bali-Jimbaran Hijau Bagi-bagi Beras untuk Pekerja Media dan Warga Terdampak Covid-19

SMSI Bali bagikan beras bantuan PT Jimbaran Hijau kepada pekerja media dan warga yang terdampak Covid-19. (FOTO : Ist)

Beritabalionline.com – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bali tahun 2021, yang berlangsung di Gedung PWI Bali, Senin, 26 Juli 2021, juga dimanfaatkan Pengurus SMSI Bali untuk menyalurkan bantuan sembako kepada media-media online anggota SMSI Bali dan para pedagang kaki lima yang berjualan di seputaran lapangan Lumintang, Denpasar.

Sembako berupa beras Bali kualitas super itu dikemas dalam kantong plastik masing-masing berisikan 5 Kg beras yang disumbangkan mitra SMSI Bali, Pt. Jimbaran Hijau. Pembagian beras bantuan pandemi tersebut dibagikan disela-sela Rakerda SMSI Bali yang dihadiri 38 media online, dari 45 media online anggota SMSI Bali.

Ceo PT Jimbaran hijau, Putu Agung Prianta memang tidak sempat datang langsung untuk ikut membagikan beras tersebut. Namun melalui pesan WhatsApp, putra almarhum pengusaha sukses, Ir Frans Bambang Siswanto ini mengajak media media online, khususnya anggota SMSI Bali bersemangat dan selalu melakukan aktivitas positif selama masa pandemi.

“Teman-teman media juga saya ajak untuk tidak mengesampingkan berita positif tentang pandemi Covid-19 di Bali, guna memberi inspirasi dan semangat baru dalam era baru,” harap Putu Agung Prianta.

Ia meminta media baik yang tergabung dalam wadah SMSI Bali maupun yang non-SMSI, untuk senantiasa mempromosikan ide-ide baru terkait dengan upaya Pemprov Bali mengurangi ketergantungan daerah ini pada sektor pariwisata.

“Tetaplah semangat kawan-kawan semua, mari selalu berpikir positif semeton media,” ujarnya. (*/ist)

BACA JUGA:  Penilaian Akhir Semester Online, Siswa SMA/SMK di Gianyar Mendapat Paket Kuota Gratis