WN Swedia Ditemukan Tewas Terbujur Kaku Dalam Kamar Apartemen di Sanur

Petugas dari BPBD Kota Denpasar mengevakuasi jenazah WN Swedia. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Seorang warga negara (WN) Swedia bernama Joergen Michael Grankvist (48) ditemukan terbujur kaku tak bernyawa di dalam kamar sebuah apartmen di Jalan Sudamala, Gang I/20, Kelurahan Sanur, Denpasar Selatan.

“Jenazah korban ditemukan di atas sofa tadi pagi sekitar pukul 08.30 Wita,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Minggu (25/7/2021) malam di Denpasar.

Saksi mata Dewa Made Oka (60) menerangkan, saat itu sedang bekerja di Restourant Lemo Beach Jalan Duyung, Sanur ia dan disuruh atasannya untuk menengok korban karena korban tak bisa dihubungi.

Saksi yang tiba TKP bersama karyawan apartemen lalu mendatangi kamar yang ditempati oleh korban.

Di sana saksi melihat korban yang merupakan warga negara Swedia dan diketahui bekerja sebagai tukang masak tersebut sudah tak bergerak di atas sofa.

Sementara karyawan apartmen bernama NI Made Darti (35) mengatakan, korban sudah dua hari tidak terlihat keluar kamar. Namun karyawan apartmen tidak sempat mengecek kondisi korban.

Kasubbag Humas menerangkan, dari hasil olah TKP, tim identifikasi Polresta Denpasar tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan seperti bekas kekerasan di tubuh korban.

“Nihil tanda-tanda kekerasan. Di dalam kamar korban ditemukan obat sakit kepala namun sudah habis,” jelasnya. (agw)

BACA JUGA:  Gubernur Bali, Kapolda dan Pangdam Udayana Jalani Vaksinasi Tahap Kedua