Seorang Pria di Denpasar Tewas Bersimbah Darah Setelah Dibunuh dengan Sajam

Jenazah korban saat tergeletak di tengah jalan. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Seorang pria tewas bersimbah darah di Jalan Gunung Kalimutu sebelah barat Pasar Monang-maning, tepatnya di Jalan Subur, Denpasar Barat setelah dibunuh dengan senjata tajam (sajam). Jenazah korban tergeletak di tengah jalan.

“Korban mengalami sejumlah luka akibat benda tajam dan meninggal di TKP, kejadiannya tadi sekitar pukul 15.00 Wita,” kata sumber di lapangan, Jumat (23/7/2021).

Data diperoleh, pria yang tewas mengenaskan tersebut bernama Gede Budiarsana (34) asal Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Bali.

Belum diketahui penyebab awal. Namun informasi di lapangan menyebutkan bahwa sebelumnya korban terlibat keributan dengan pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Peristiwa dugaan pembunuhan tak ayal membuat geger warga dan pengguna jalan. Masyarakat tidak ada yang berani mendekat dan hanya melihat jenazah korban dari jarak jauh.

“Saya masih konfirmasi ke Reskrim dulu ya, nanti kami info,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi terpisah. (agw)

BACA JUGA:  Sasar Rumah Kosong, Pria Pengangguran Embat Perhiasan Senilai Puluhan Juta Rupiah