PPKM Diperpanjang, Polda Bali Gelontorkan Puluhan Ton Beras untuk Masyarakat

Petugas kebersihan memperoleh bantuan beras dari Kapolda Bali. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Kepolisian Daerah (Polda) Bali memberikan bantuan berupa beras kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan beras merupakan inisiasi Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra.

“Bantuan ini sebagai bentuk tali kasih bapak Kapolda Bali kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Direktur Ditintelkam Polda Bali Kombes Pol. Zainal Abidin, Jumat (23/7/2021) di Denpasar.

Kombes Pol. Zainal Abidin menuturkan, pandemi Covid-19 yang berlangsung satu tahun lebih ini berdampak luas termasuk kondisi perekonomian di Bali.

Merasa prihatin, Kapolda Bali lalu memberikan bantuan berupa puluhan ton beras kepada warga masyarakat, organisasi kemasyarakatan, kelompok nelayan, pecalang, pedagang kaki lima hingga ke petugas kebersihan.

“Dengan dibagikannya beras tersebut pastinya dapat meringankan beban masyarakat karena pandemi Covid-19 dan PPKM yang waktunya diperpanjang,” ujarnya.

Pihaknya berharap di tengah situasi yang serba sulit ini masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas di Bali agar tetap kondusif.

“Taati selalu protokol kesehatan. Semoga pandemi Covid segera berakhir sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan normal dan perekonomian kembali pulih,” ucapnya. (agw)

BACA JUGA:  14 Personel Polresta Denpasar Terpapar Covid-19, Kapolresta: Covid Tak Kenal Kasta