Mayat Anak Laki-laki Mengambang di Sungai Gegerkan Warga Baha

Susana saat dilakukan evakuasi mayat anak laki-laki yang tewas di Sungai Dangkangan. (FOTO : Istimewa)

Beritabalionline.com – Mayat seorang anak laki-laki berinisial DHR (11) yang sempat dilaporkan hilang empat hari lalu, ditemukan oleh warga di Sungai Dangkangan, Desa Baha, Kabupaten Badung, Bali.

Penemuan mayat korban tersebut membuat warga setempat geger. Sebab sebelumnya korban dilaporkan hilang pada Senin (19/7) lalu, ke Polsek Mengwi, Kabupaten Badung.

“Memang beberapa hari lalu ada laporan dari keluarga korban bahwa anaknya belum pulang-pulang dan sudah dicari kemana-mana, namun tidak ditemukan” ungkap Kapolsek Mengwi AKP Nyoman Darsana, yang dikofirmasi wartawan, Jumat (23/7/2021).

Saat ditemukan mayat korban dalam kondisi mengambang dan membusuk serta menggunakan celana pendek hitam garis coklat, baju kaos hitam dengan posisi kepala berada di utara.

Sementara, dari keterangan saksi, I Made Redep (66). Sebelum ditemukan korban, pada Kamis (22/7/2021) sekitar pukul 17.30 Wita, saksi hendak mandi sambil mencari rumput. Sampai di sungai Cengkok, rupanya ada orang mandi sehingga saksi mengurungkan niatnya mandi di sana.

Selanjutnya, saksi turun mengarah ke Sungai Dangkangan sambil mencari buah kelapa yang jatuh. Berselang beberapa menit, saksi melihat mayat mengambang telungkup dengan kondisi sudah membusuk. Kemudian saksi menghubungi pihak keluarga korban yang kemudian dilaporkan ke Polsek Mengwi, Kabupaten Badung.

“Mayat korban sudah dibawa ke RSUP Sanglah untuk dilakukan VER dan penyebabnya masih kita selidiki,” terang AKP Darsana. (itn)

BACA JUGA:  Pangdam Udayana Sambut Jenazah Kapten Cpn Kadek Udi yang Tewas Kecelakaan Helikopter