Seorang Wanita di Denpasar Tewas Terbujur Kaku di Kamar Kosnya

Petugas saat tiba di TKP. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Perempuan bernama Nurhayati (45) ditemukan tewas terbujur kaku di kamar kosnya, Jalan Cemara l nomor 3, Kelurahan Sanur, Denpasar Selatan, Bali.

“Kondisi korban saat ditemukan hanya mengenakan kaos tanpa memakai celana,” ucap Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Sabtu (17/7/2021) di Denpasar.

Nyoman Suerni selaku pemilik kos mengatakan, saat hendak pergi ke pasar ia melihat korban duduk sendirian di depan kamar kosnya dalam keadaan batuk.

Kembali dari pasar, saksi masih mendapati korban yang biasa dipanggil Nora ini sedang batuk-batuk di tempat semula sembari mengeluarkan darah.

Saksi kemudian berupaya membantu mengambilkan air minum namun korban tidak bisa minum karena tenggorokannya bengkak.

Khawatir dengan kondisi korban yang diketahui perokok berat ini, saksi lalu melaporkan kepada kepala lingkungan setempat, Kamis (16/7/2021) sekitar pukul 08.00 Wita.

Tak berselang lama datang kepala lingkungan dan petugas BPBD Kota Denpasar. Saat dilakukan pemeriksaan, korban dinyatakan meninggal dunia.

Iptu Sukadi mengatakan, dari keterangan pemilik kos sekitar satu minggu lalu korban mengalami sakit gigi hingga mengakibatkan pipi dan dagu kanan bengkak dan merembet ke tenggorokan.

“Dugaan sementara korban meninggal karena sakit. Namun untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, perlu dilakukan tindakan otopsi oleh dokter,” jelasnya. (agw)

BACA JUGA:  Pasien Sembuh Covid-19 di Denpasar Terus Bertambah, Angka Positif Menurun