Pria Ini Ditangkap saat Ambil Paket Berisi Sabu di Jasa Pengiriman Barang

Pengedar narkoba GA saat diamankan di Kantor BNNP Bali. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Tim Bidang Pemberantasan Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Bali menyita sabu seberat hampir 1 ons saat menangkap seorang pria berinisial GA alias Dede (25).

“Yang bersangkutan ini seorang pengedar,” terang Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Pol. Gde Sugianyar Dwi Putra, Selasa (13/7/2021) di Denpasar.

Sebelumnya Seksi Intelijen Bidang Pemberantasan BNNP Bali menerima informasi akan ada pengiriman narkoba jenis sabu dari luar Bali melalui kantor jasa pengiriman barang.

Petugas kemudian melakukan penyelidikan dengan menyanggong kantor jasa pengiriman barang yang berada di seputaran Jalan Raya Kapal, Mengwi, Badung.

Ketika pelaku datang untuk mengambil paket, Rabu (30/6/2021) sekitar pukul 15.00 Wita, petugas hanya melihat dari jarak jauh.

Saat pelaku hendak pergi usai mengambil paket, petugas kemudian menangkapnya. Di sana petugas yang melakukan penggeledahan menemukan 2 buah paket berisi sabu.

“Sabu seberat kurang lebih 1 ons ini disembunyikan dalam kompartemen tas wanita yang telah dimodifikasi,” kata Brigjen Pol. Sugianyar.

Kepada petugas, Dede mengaku paket sabu yang dikirim dari Jakarta tersebut rencananya akan dipecah menjadi beberapa paket kecil dan nantinya diedarkan kembali.

“Pengakuannya ia kesulitan ekonomi sehingga memasukkan sabu ke Bali untuk nantinya diedarkan lagi,” ucap Kepala BNN Provinsi Bali. (agw)

BACA JUGA:  Senpi Dibeli Rp15 Juta, Pengedar Narkoba Dijerat Undang-undang Darurat