Polres Klungkung Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Jajaran Polres Klungkung turun memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pandemi Covid-19 telah berdampak luas di seluruh wilayah Tanah Air, bahkan dunia. Kondisi ini juga dialami masyarakat yang ada di Kabupaten Klungkung, Bali. Lebih-lebih,  saat ini diberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Menyikapi kondisi tersebut, jajaran Polres Klungkung mengadakan aksi peduli kemanusiaan dengan melakukan bakti sosial (baksos) berupa pemberian sumbangan sembako dengan menyasar masyarakat di wilayah Kabupaten Klungkung.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan Polri Peduli Kasih berbagi paket sembako dengan warga kurang mampu yang dipimpin langsung Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH didampingi Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM, bersama dengan Pejabat Utama Polres Klungkung, Senin (12/7/2021).

AKBP I Made Dhanuardana mengatakan penyerahan paket sembako ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 sejak diberlakukannya PPKM Darurat yang berkerja sama dengan relawan Bali.  Polres Klungkung membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, mempergunakan masker dan menjaga jarak.

“Hari ini Polres Klungkung menyerahkan 150 paket sembako di wilayah Kabupaten Klungkung dan juga bagi bagi masker secara gratis sebanyak 150 bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19,” ujar AKBP I Made Dhanuardana.

Sementara itu salah seorang penerima paket bantuan sembako, Ni Nyoman Sumiati warga asal Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan menyatakan sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Klungkung dengan jajaranya atas bantuan paket sembako di tengah penerapan PPKM Darurat. (ist)

BACA JUGA:  Wagub Bali Dukung Lomba Layang-layang Virtual