Toko Modern di Denpasar Disantroni Maling, Pelaku Gasak Puluhan Bungkus Rokok, Parfum dan Tas Belanja

Toko modern di bilangan Gatsu Timur disantroni maling. Pelaku masuk dengan cara memecahkan pintu kaca. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Toko Modern Cirkle K yang terletak di bilangan Gatot Subroto (Gatsu) Timur, Denpasar Timur disantroni pencuri. Pelaku berhasil mengambil barang-barang seperti rokok, parfum dan tas belanja.

“Pelaku masuk dengan cara merusak pintu kaca dan mengambil barang yang ada di dalam etalase toko,” kata sumber di lapangan, Kamis (8/7/2021).

Dari keterangan karyawan bernama Ni Putu Meita Kasnitasari (26), sebelumnya ia dihubungi oleh koordinator toko bernama Tomi, Kamis (8/7/2021) sekitar pukul 03.00 Wita.

Di sana Tomi mengatakan bahwa mendapat info jika tirai di toko lepas. Tomi lalu meminta sip 2 yang bertugas sehari sebelumnya, yakni Rian dan Riski untuk mengecek ke toko.

Meita kemudian menghubungi Rian dan Riski untuk mengecek toko. Sekitar pukul 03.10 Wita, Rian mengirim foto dan video rekaman yang berisi pintu kaca toko pecah.

“Selanjutnya Meita mengecek ke lokasi untuk memastikan keadaan,” ucap sumber di lapangan.

Setelah dicek, barang seperti 50 bungkus rokok berbagai merk, 3 pcs parfum Axs dan sebuah tas belanja hilang. Kejadian ini mengakibatkan pihak toko mengalami kerugian sekitar Rp2,5 juta.

Sumber di lapangan menyebut, pelaku berjumlah dua orang dengan ciri-ciri satu orang berperawakan kurus dan satu lagi berbadan gempal.

“Pelaku berjumlah dua orang, satu orang merusak pintu dengan perawakan kurus, menggunakan jaket warna abu-abu dan celana panjang warna cerah,” terangnya.

“Satu lagi perawakan agak gempal dengan tinggi kurang lebih 165 cm, menggunakan jaket loreng putih hitam dengan tutup kepala, celana pendek warna coklat dan menggunakan masker warna gelap,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Terbukti Korupsi, Mantan Karyawan Bank BRI Divonis 5 Tahun Penjara

Dikonfirmasi terpisah, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menyatakan belum menerima informasi dari petugas di lapangan. (agw)