Penghuni Kos di Kuta Ditemukan Terbujur Kaku di Kamarnya

Petugas mengevakuasi jenazah penghuni kos. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pria bernama Ribut Harry Santoso (34) ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kosnya, Jalan Setra Agung 1 Kelan, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Jenazahnya ditemukan di atas tempat tidur.

“Posisi korban saat itu terlentang dan tubuhnya terbujur kaku di atas kasur,” kata Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, Senin (5/7/2021) di Mapolsek Kuta.

Dari keterangan istri korban bernama Intan Lestari (36), beberapa hari sebelumnya korban mengeluh sakit tenggorokan disertai batuk dan demam.

Ia kemudian dibawa ke Klinik Manuaba di Jalan Raya Kuta. Dokter mendiagnosa korban menderita sakit radang tenggorokan. Usai diberi obat korban pulang.

Lantaran tak kunjung sembuh, korban kembali dibawa ke Klinik Manuaba untuk berobat.

“Tadi malam sekitar pukul 23.00 Wita korban mengeluh kepada istrinya jika badannya terasa dingin dan tidak bisa tidur,” ucap Kapolsek.

Tadi pagi sekitar pkl 06.00 Wita, korban tidak merespon ketika diajak bicara. Istri korban lalu minta tolong ke tetangga untuk mengecek kondisi suaminya. Di sana korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Sesuai prosedur polisi kemudian melakukan pemeriksaan di tubuh korban. Hasilnya tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di jenazah korban.

“Dari pemeriksaan fisik luar tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Di kamar korban ditemukan obat radang. Usai olah TKP, jenazahnya dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar,” terang Kapolsek. (agw)

BACA JUGA:  Update Kasus Covid-19 di Denpasar, Positif Bertambah 48 Orang, Mayoritas OTG