Tak Menduga Didatangi Forkopimda, Kapolresta Denpasar Kaget dan Terharu

Kapolresta Denpasar saat menerima kue ulang tahun dari Forkopimda Denpasar serangakaian HUT ke-75 Bhayangkara. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan mendapat suprise dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Denpasar dan Badung bertepatan dengan dengan HUT ke-75 Bhayangkara.

“Sangat kaget dan terharu dengan kedatangan Forkopimda Kota Denpasar dan Badung secara bersamaan di hari istimewa Polri,” ucapnya, Kamis (1/7/2021) di Mapolresta Denpasar.

“Saya tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa ini,” ujarnya saat menerima Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara, Kajari Denpasar Yuliana Sagala, Dandim 1611 Badung Kolonel Inf. I Made Alit Yudana, Ketua DPRD Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede serta perwakilan DPRD Badung, Kajari Badung dan Lanal Denpasar.

Kedatangan Forkopimda Kota Denpasar dan Badung ini awalnya tidak diketahui Kombes Jansen. Dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng, para pejabat ini langsung menuju ruangan Kapolresta.

Mengetahui kedatangan koleganya, mantan Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Papua Barat ini sontak sumringah.

“Semoga kedepannya hubungan baik antara Forkopimda tetap terjalin solid untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” terangnya.

Ditambahkan, tidak ada pesta meriah dalam HUT ke 75 Bhayangkara. Ini dikarenakan Polri masih fokus membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. (agw)

BACA JUGA:  Geber Motor Jatuh ke Got, Mahasiswa di Denpasar Meninggal di TKP