Heboh! Seorang Wanita Ditawari Jadi Host Arisan Sosialita dengan Tumbal Pria Brondong

Wanita yang mengaku ditawari jadi host arisan sosialita dengan tumbal pria brondong. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – heboh! Sebuah video viral di media sosial mengenai seorang wanita yang ditawari menjadi host untuk sebuah arisan sosialita. Hanya saja, dalam arisan tersebut menyelipkan ritual penumbalan seorang pria yang masih berstatus ‘brondong’.

Video viral yang tersebar di akun Twitter @babymatchaaaa itu terdiri dari 5 part. Tiap partnya berdurasi sekitar 1 menit dan ada tangkapan layar isi percakapan antara perempuan dalam video dengan pihak yang menawarinya menjadi host. Wanita itu mengaku ditawari menjadi Master of Ceremony (MC) dalam acara arisan sosialita.

Acara itu disebut bakal digelar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Wanita itu mengaku ditawari bayaran Rp10 juta per jam kalau bersedia memandu acara tersebut. Namun, dia merasa ada kejanggalan dalam rangkaian acaranya.

Sebab, dalam arisan itu bakal ada pemuda yang disebut brondong akan digantung. Perempuan itu mengatakan, pria brondong di arisan sosialita telah setuju untuk menjadi tumbal, yang mana dimaksudkan untuk tumbal pesugihan awet muda, kecantikan, kekayaan, karier, dan lainnya.

Terkait video viral tersebut, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (30/6/2021), mengaku baru mengetahui informasi itu. Pihaknya akan menelusuri kebenaran informasi yang beredar luas di masyarakat itu terlebih dahulu.

“Kami telusuri dulu sejauhmana kebenarannya. Nanti akan dikabarkan perkembangannya,” demikian Kompol Donni Bagus Wibisono. (*/itn)

BACA JUGA:  Setelah Jalani Isolasi Mandiri 20 Hari, Doni Monardo Dinyatakan Sembuh Covid-19 dan Siap Donor Plasma