Mau Bunuh Diri, Perempuan Ini Nekat Ceburkan Diri ke Pantai Padang Galak

Perempuan yang diduga hendak bunuh diri sebelum dibawa ke rumah sakit. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Perempuan berinsial HR (37) diduga hendak melakukan upaya bunuh diri dengan cara nekat, yakni menceburkan diri ke Pantai Padang Galak, Sanur, Denpasar Timur.

“Kondisi korban ditemukan dalam keadaan pingsan, namun masih bernafas. Peristiwanya tadi siang sekitar pukul 11.20 Wita,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Selasa (22/6/2021) malam di Denpasar.

Saksi mata bernama Mangku Made Arnata (51) mengatakan, pada saat mengambil air laut untuk dipakai tirta di sebelah timur Pura Campuhan, ia melihat korban digulung ombak di pinggir pantai namun kembali berdiri.

Karena mengira korban tengah mandi seperti warga pada umumnya yang datang ke Pantai Padang Galak, saksi pun tidak menghiraukan dan kembali ke pura untuk menaruh air laut.

Ketika saksi kembali ke pantai untuk mengambil air laut, terlihat korban sudah dalam keadaan tergeletak. Saksi berusaha membangunkan, namun korban tidak ada merespons.

“Saksi lalu ke pura untuk meminta bantuan. Tak berselang lama, pihak kepolisian dan BPBD Kota Denpasar yang menerima laporan membawa korban ke daratan untuk langkah pertolongan,” jelasnya.

Pihaknya menduga korban yang diketahui beralamat di seputaran Jalan Pidada, Ubung, Denpasar Utara ini nekat melakukan upaya bunuh diri karena permasalahan keluarga.

“Korban dalam keadaan sadar, namun belum bisa bicara karena masih trauma. Ia  sekarang berada di RS Dharma Yadnya untuk perawatan,” jelas Kasubbag Humas. (agw)

BACA JUGA:  Patung Mirip Kanjeng Ratu Kidul di Pantai Water Blow Gegerkan Warga Nusa Dua