Gegerkan Warga, Pria Asal Jember Meregang Nyawa di Kamar Kos

Evakuasi jenazah pria asal Jember. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Warga dan penghuni rumah kamar kos di Jalan Giri Puspa C, Lingkungan Mumbul, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, digegerkan dengan peristiwa meninggalnya pria bernama Sali Syahbana (43).

“Tubuh korban ditemukan di atas tempat tidur tanpa mengenakan baju,” kata Kapolsek Kuta Selatan Kompol Yusak Agustinus Sooai, Senin (21/6/2021) di Badung.

Dari keterangan saksi bernama Niko Henuk (32), korban baru 4 hari tinggal di kamarnya. Sebelumnya korban menginap di kamar lainnya.

Ketika menumpang di kamar saksi, korban asal Jember, Jawa Timur ini sempat mengeluh sakit dada, Minggu (20/6/2021) malam.

Melihat itu, saksi sempat membawa korban ke tempat bidan. Bidan yang memeriksa kesehatan meminta korban mengurangi minum kopi secara berlebihan dan makan pada waktunya.

“Setelah diperiksa saksi menyampaikan agar korban istirahat dan saksi tidur di kamar sebelah karena kebetulan ada kamar yang kosong,” terang Kapolsek.

Malam hari korban terdengar gelisah tidur serta merintih kesakitan. Karena sudah malam, saksi baru mendatangi korban, Senin (21/6/2021) sekitar pukul 06.00 Wita.

Saksi yang hendak membangunkan melihat tubuh korban sudah tidak bergerak. Saksi lalu memberitahu penghuni kos serta memanggil bidan yang berada tidak jauh dari TKP.

Di sana bidan yang melakukan pemeriksaan menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke kantor polisi.

“Dugaan awal korban meninggal karena sakit, dugaan itu karena sebelumnya korban sempat dibawa ke bidan, serta ditemukan obat-obatan di kamar korban,” jelas Kapolsek. (agw)

BACA JUGA:  Untuk Keselamatan Semesta, 100 Pinandita Se-Nusantara Gelar Doa Bersama di Pura Besakih