Aniaya dan Rampas Hp Pengendara Motor, Dua Remaja Dibekuk Polisi

Beritabalionline.com – Aksi perampasan handphone disertai penganiayaan terjadi di Jalan Kaliasem sekitar 100 meter dari Lapangan Puputan Badung, Denpasar. Korbannya warga Buleleng bernama Putu Deva Ari Wijaya.

“Korban mengalami luka memar di wajah, sakit di bagian dada dan handphone merk Samsung Galaxy A11 warna hitam miliknya diambil pelaku,” terang Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Mikael Hutabarat, Rabu (16/6/2021) di Denpasar.

Korban saat melapor mengatakan, kejadian yang dialaminya bermula dari ia dan temannya hendak mencari makan dengan mengendarai sepeda motor, Kamis (6/5/2021) sekitar pukul 21.00 Wita.

Dalam perjalanan korban bertemu dua orang laki-laki mengendarai sepeda motor yang memanggilnya sehingga korban menengok.

Di sana salah satu dari laki-laki tersebut marah dan menghadang motor yang dikendarai korban sembari menuduh korban memelototinya.

Salah satu pria tersebut kemudian turun dari motor dan langsung menyerang dengan memukul wajah, kepala dan dada korban.

“Selain memukul, pelaku juga meminta handphone, karena takut korban kemudian memberikan handphone miliknya,” jelas Kasatreskrim.

Tim Resmob Satreskrim Polresta Denpasar yang melakukan penyelidikan akhirnya mengantongi ciri-ciri dan kendaraan yang digunakan pelaku saat beraksi.

Sebulan melakukan pengejaran, kedua pelaku bernama Ketut Sumarjaya (20) dan Kadek Priantara (19) ditangkap di rumahnya masing-masing yakni di Jalan Letda Reta dan Jalan Kapten Japa, Denpasar Timur.

“Pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pemukulan dan merampas handphone milik korban. Motifnya karena ingin memiliki,” kata Kasatreskrim. (agw)

BACA JUGA:  Ungkap Peredaran Narkoba Napi LP Kerobokan, BNNP Bali Sita 1 Kg Ganja