Diborgol dan Diseret, Cewek BO Alami Sejumlah Luka setelah Dianiaya Pelanggannya

Pelaku beserta barang bukti saat diamankan di Mapolsek Denpasar Barat. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Nasib naas dialami perempuan muda berinisial SW (23). Ia yang menjadi cewek booking out (BO) ini mengalami sejumlah luka setelah dianiaya tamunya.

“Korban mengalami luka di dua lengan kanan dan kiri, luka kaki di bagian kanan dan luka gores di telapak kaki akibat terkena pecahan kaca aquarium,” terang Kapolsek Denpasar Barat Kompol Doddy Monza, Selasa (15/6/2021) di Denpasar.

Peristiwa bermula ketika perempuan berparas cantik ini open BO melalui sebuah aplikasi, Jumat (28/5/2021) sekitar pukul 17.00 Wita.

Beberapa jam kemudian, korban menerima order dari pemuda bernama I Gede Putra Gangga Purnaba (19). Dalam obrolan, keduanya sepakat untuk melakukan kencan dengan tarif Rp400 ribu.

Korban kemudian menyuruh pelaku datang ke kosnya di Jalan Pura Demak, Gang Marlboro, Denpasar Barat. Usai berhubungan badan keduanya lalu mandi.

Selesai mandi tiba-tiba pelaku membekap wajah korban dengan menggunakan bantal. Pelaku berupaya memborgol korban.

“Korban terus berontak dan mengenai aquarium sampai pecah. Setelah itu pelaku menyeret korban ke kamar mandi sehingga kakinya terkena pecahan kaca aquarium,” terang Kapolsek.

Ketakutan, pelaku kemudian kabur, sementara korban dengan dibantu temannya melaporkan kejadian yang dialaminya ke kantor polisi.

Upaya petugas memburu pelaku membuahkan hasil. Pelaku akhirnya berhasil dibekuk di seputaran Denpasar oleh Opsnal Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat. Dari tangan pelaku, petugas menemukan 2 buah pisau lipat, borgol dan lakban.

“Motif pelaku yakni hendak mengambil barang-barang dan uang milik korban,” terang Kanitreskrim AKP Andi Muhammad Nurul Yaqin saat mendampingi Kapolsek. (agw)

BACA JUGA:  Terlibat Kasus Narkoba, Pria Asal Padang Dituntut 16 Tahun Penjara