Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Tergeletak di Bawah Jemuran

Evakuasi jenazah wanita paruh baya ke rumah sakit. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Perempuan bernama Christina Kadek Santini (68) ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Jalan Gili Biaha No.10, Banjar Bumi Banten, Desa Dauh Puri Kelod, Denpasar Barat.

“Jenazah korban ditemukan tergeletak di bawah jemuran,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Minggu (13/6/2021) di Denpasar.

Tetangga korban bernama Teddy Sunaryo (56) menerangkan, saat tengah berjualan ia ditelpon oleh korban, Sabtu (12/6/2021) sekitar pukul 08.00 Wita.

Korban yang tinggal sendirian di TKP meminta tolong saksi untuk mengantarnya ke dokter karena dirinya mengeluh sesak nafas sejak pukul 04.00 Wita.

Saksi lalu mendatangi rumah korban dan meminta korban menyiapkan kartu BPJS dan KTP, sementara saksi mengeluarkan mobil dari garase.

Setelah itu saksi pulang ke rumahnya yang berjarak 50 meter dari rumah korban untuk cuci muka.

“Saksi kemudian kembali ke rumah korban untuk diajak ke dokter, di sana saksi melihat korban sudah tergeletak di bawah tempat jemuran dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Kasubbag Humas.

Mengetahui itu, saksi kemudian menghubungi menantunya bernama Johanes Johny. Menantu korban lalu meminta agar peristiwa ini dilaporkan ke kantor polisi.

“Korban meninggal karena sakit. Jenazah korban tidak dilakukan pemeriksaan luar atas permintaan anaknya dengan alasan anaknya mengaku mengikhlaskan kepergian orangtuanya,” kata Kasubbag Humas. (agw)

BACA JUGA:  Hotel yang Dibangun dengan Dana Pampasan Perang itu Kembali Terbakar