Bekuk 29 Pelaku Kejahatan, Polisi Amankan Mobil dan Belasan Motor

Pelaku kejahatan yang beraksi di wilayah hukum Polresta Denpasar digiring petugas. (FOTO : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Polisi mengamankan satu unit mobil, 17 sepeda motor, 23 buah handphone, uang jutaan rupiah dan barang bukti lainnya saat menangkap pelaku kejahatan yang beraksi di wilayah hukum Polresta Denpasar.

“Barang bukti tersebut kita amankan dari 29 orang pelaku kejahatan yang kita tangkap,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan saat ekspose hasil pengungkapan, Senin (14/6/2021) di Mapolresta Denpasar.

Kapolresta menerangkan, pelaku yang ditangkap karena melakukan pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian biasa.

Mereka diringkus oleh anggota Satreskrim Polresta Denpasar dan Unit Reskrim Polsek jajaran dalam sebulan terakhir dari 10 Mei hingga 12 Juni.

“Yang paling banyak adalah kasus pencurian biasa, kemudian kasus pencurian dengan pemberatan,” jelasnya.

Dari 29 pelaku yang ditangkap jelas Kapolresta, satu di antaranya perempuan bernama Ni Putu Yesy Pariasnatih. Ia ditangkap karena mencuri kosmetik di tempatnya bekerja.

“Perbuatan pelaku mengakibatkan perusahaan tempatnya bekerja mengalami kerugian Rp25 juta,” ucap Kapolresta. (agw)

BACA JUGA:  Terbukti Lakukan Penipuan, Napi Mafia Divonis 8 Bulan Penjara