Loncat dari Atas Tebing, Seorang Wanita di Pecatu Ditemukan Tewas

Evakuasi jenazah wanita jatuh dari tebing di Pecatu. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Seorang wanita ditemukan sudah tak bernyawa sesaat setelah jatuh dari atas tebing di Sunset Point selatan Pantai Suluban, Desa Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Dugaan awal wanita tersebut meninggal dunia karena bunuh diri.

“Jenazahnya ditemukan tergeletak di bawah tebing, dugaan awal wanita tersebut bunuh diri dengan cara meloncat dari atas tebing,” terang petugas di lapangan, Rabu (9/6/2021).

Informasi diperoleh, awalnya petugas dari Balawista Badung memperoleh laporan ada seorang wanita terjatuh sekitar pukul 10.30 Wita.

Petugas Balawista kemudian mendatangi lokasi dimaksud dan menemukan sepeda motor, identitas berupa SIM seorang wanita berinisial Putu MG (30) beralamat Desa Dalung, Kuta Utara, Badung, uang serta jaket.

Usai menemukan barang-barang, petugas Balawista lalu turun melakukan pencarian dan menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa tergeletak di bawah tebing.

Humas Basarnas Bali saat dikonfirmasi membenarkan telah ditemukan seorang wanita dalam kondisi meninggal dunia di bibir Pantai Suluban, Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung.

“Jenazah wanita tersebut selanjutnya dievakuasi oleh tim Balawista dengan menggunakan rubber boat menuju Pantai Dream Land,” terangnya.

Namun ketika ditanya apakah wanita tersebut meninggal karena bunuh diri, Humas Basarnas Bali menyatakan tidak mengetahui.

“Dari Basarnas terima laporan dari Balawista bahwa jenazah sudah dievakuasi, untuk soal itu (dugaan bunuh diri) kami tidak mengetahui,” jelasnya. (agw)

BACA JUGA:  Tumbuhkan Optimisme dan Edukasi Masyarakat, PWI Bali Imbau Media Bijak Beritakan Covid-19