Video Bule Gelar Pesta Seks di Villa Gegerkan Warga Bali

Foto ilustrasi.

Beritabalionline.com – Video pesta seks oleh warga negara asing tersebar luas melalui aplikasi Tik Tok. Informasi diperoleh pesta seks oleh WNA ini dilakukan di sebuah villa di kawasan Canggu, Kuta Utara, Badung.

“Petugas imigrasi saat ini sudah berada di lapangan untuk mencari kebenaran berita tersebut,” terang Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali Jamaruli Manihuruk, Rabu (2/6/2021) malam di Denpasar.

“Dan kalau ditemukan akan segera mengamankannya, dan berkoordinasi dengan pihak terkait,” sambungnya.

Salah satu video yang diperoleh beritabalionline.com, terlihat dua pasangan warga negara asing tengah melakukan aktivitas seks di pinggir kolam renang.

Sementara hasil penulusuran di akun Twitter @ke**********ee, video pesta seks oleh warga asing sudah dihapus. Padahal sebelumnya, akun Twitter tersebut yang diduga pertama kali mengunggah dan menjadi heboh.

Belum ada statmen resmi dari kepolisian terkait kasus ini. Kanitreskrim Polsek Kuta Utara Iptu Made Purwantara yang dikonfirmasi oleh awak media di Denpasar juga mengaku belum mengetahui adanya video itu.

“Saya belum monitor, saya akan kroscek dulu, nanti akan dikonfirmasi kembali,” tutur Kanitreskrim seperti dikutip dari sindonews.com. (agw)

BACA JUGA:  BI Bali Gelontor 1.300 Paket Sembako dan Sarana Kesehatan, 200 Paket untuk PWI