Tabrakan dengan Truk Fuso, Pengemudi Suzuki Carry Nyaris Tewas

Evakuasi pengemudi Suzuki Carry yang terjepit bodi kendaraan. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pengemudi mobil Suzuki Carry bernama I Putu Agus Wijaya (31) nyaris tewas usai mobil yang dikendarainya bertabarakan dengan truk fuso di Jalan Raya Amlapura – Candidasa, Karangasem, Bali.

“Pengemudi Suzuki Carry mengalami luka berat setelah terjepit bodi mobil,” terang Koordinator Pos SAR Karangasem Ngurah Eka Wyadnyana, Senin (31/5/2021) di Denpasar.

Peristiwa yang dialami pria beralamat di Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Karangasem ini bermula ketika ia mengendarai mobil dari arah Amlapura menuju Candidasa, Minggu (30/5/2021) malam.

Tiba di KM 05-06 tepatnya di wilayah Banjar Dinas Sampiang, Desa Jasri, Karangasem, ia mengambil haluan ke kanan.

Naas, dari arah berlawanan datang truk Mitsubishi Fuso DK 8140 WR. Karena sudah dekat, pengemudi Suzuki Carry tidak bisa menghindar hingga mengakibatkan tabrakan.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) yang menerima informasi sekitar pukul 23.25 Wita mengerahkan 6 personel rescue dari Pos SAR Karangasem.

Lantaran tidak bisa dievakuasi secara manual, tim SAR kemudian memakai peralatan ekstrikasi guna melepaskan himpitan bagian depan ruang kabin mobil yang ringsek.

“Sekita pukul 23.50 Wita, pengemudi Suzuki Carry berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat namun mengalami luka berat, dia kemudian dibawa menuju RSUD Karangasem,” tutur Eka Wyadnyana. (agw)

BACA JUGA:  Ketua PKK Gianyar gelontorkan Ribuan Bibit Tanaman