Polda Bali Bantu Sembako Sopir Ojek Online Terdampak Covid-19

Polda Bali berikan paket sembako untuk driver ojol. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pandemi Covid-19 yang belum menunjukkan tanda-tanda berakhir mendorong Kepolisian Daerah (Polda) Bali membantu meringankan beban masyarakat.

“Kali ini Polda Bali menyalurkan bantuan paket sembako kepada driver (sopir) ojek online Maxim Bali,” tutur PS Kanit IV Subdit II Ditintelkam Polda Bali AKP I Wayan Sugita mewakili Dir Intelkam Polda Bali, Sabtu (29/5/2021) di Denpasar.

Pemberian bantuan paket sembako dimaksudkan untuk membantu para driver ojol Maxim Bali yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Sebelumnya kegiatan serupa yakni memberi bantuan kepada driver ojol juga sudah pernah kita lakukan,” tuturnya di Kantor Maxim Bali Jalan Sidakarya, Denpasar Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, AKP I Wayan Sugita berharap agar para driver ojek online bersinergi dengan Polda Bali di antaranya patuh pada aturan lalulintas.

“Kami juga mengharap peran aktif para driver ojek online, apabila menemukan hal yang mencurigkan agar segera memberitahu polisi,” ucapnya.

Di tempat yang sama Manager Maxim Bali, Bram mengatakan, pihaknya mengapresiasi Polda Bali karena telah membantu drivernya di lapangan.

“Ini tentunya sangat membantu para driver, di mana pada masa pandemi mereka mengalami dampak langsung dari lesunya ekonomi. Kami sangat mengapreasiasi kegiatan ini karena sangat positif dan semakin menjalin silahturahmi,” ujarnya. (agw)

BACA JUGA:  Imbas Polemik Proyek Pelabuhan Benoa, Gubernur Koster Tutup Restoran Akame