Hantam Pohon, Pria Asal Grobogan, Jawa Tengah Tewas di TKP

Jasad pengendara motor berada di kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Masyarakat yang melintas di Jalan Cok Tresna, tepatnya belakang Kantor Gubernur Bali, Renon, Denpasar dikejutkan dengan peristiwa dimana  seorang pengendara motor menabrak pohon perindang.

“Dalam kejadian tersebut, pengendara motor bernama Darno Jarot usia 25 tahun meninggal dunia di lokasi kejadian (TKP),” terang Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, Selasa (25/5/2021) di Denpasar.

Sebelumnya pria asal Grobogan, Jawa Tengah ini membonceng temannya bernama Rohmat Idayat (21) dari arah barat, Selasa (25/5/2021) sekitar pukul 09.00 Wita.

Tanpa melihat situasi, ia menggeber kencang-kencang sepeda motor dengan nomor polisi K 6714 ADF miliknya.

Apes, ketika di TKP ia kehilangan kesehimbangan sehingga motor yang dikendarainya oleng ke kanan. Motor tersebut lalu manabrak pohon perindang di kanan jalan.

Jarot meninggal dunia di tempat setelah mengalami luka berat di kepala, sementara Rohmat mengalami luka di bagian pelipis dan langsung dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar.

“Lakalantas hingga menimbulkan korban jiwa diakibatkan pengendara tidak mampu menguasai sepeda motor,” ungkap Kanitlaka. (agw)

BACA JUGA:  Alokasi Ditambah, TNI AD Rekrut 17.264 Prajurit di Tahun 2020