Setelah Tiga Tahun Menjabat, Kasi BB Kejari Badung Digeser ke Jembrana

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasi BB Kejari Badung. (FOTO : Sar/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Setelah tiga tahun menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Barang Bukti (BB) dan Barang Rampasan di Kejari Badung, I Gusti Ngurah Arya Surya Diatmika akhirnya dimutasi ke Kejari Jembrana.

Di Jembrana, I Gusti Ngurah Arya Surya Diatmika akan menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus). Sementara penggantinya sebagai Kasi BB akan dijabat oleh Fajar Said yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Penyidikan di Pidsus Kejari Badung.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) yang berlangsung, Senin (24/5/2021) di aula Kejaksaan Negeri Badung dipimpin langsung Kepala Kejaksaan (Kajari) Badung I Ketut Maha Agung.

Maha Agung mengatakan, mutasi pejabat struktural pada instansi Kejaksaan merupakan wujud pengembangan sumber daya manusia.

“Mutasi pegawai ini lazim dilakukan secara berkala pada instansi Kejaksaan RI. Hal ini tidak terlepas juga dari adanya pergantian beberapa pejabat struktural pada Kejaksaan Negeri Badung,” ujarnya.

Maha Agung berpesan, baik kepada pejabat baru maupun pejabat lama yang akan melaksanakan tugas di tempat baru, diharapkan melalui mutasi ini dapat mengembangkan dinamika organisasi sebagai upaya untuk mencapai tujuan organisasi khususnya Kejaksaan Republik Indonesia.

Maha Agung juga mengingatkan bahwa upacara serah terima jabatan ini dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19, sehingga kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan, yakni dengan menjaga jarak aman dan menggunakan masker. (sar)

BACA JUGA:  Polda Bali dan BPOM Denpasar Amankan Puluhan Ribu Butir Obat Larang Edar