Langgar Larangan Putar, Kadek Suci Tabrak Pengendara Lain

Polisi mengamankan sepeda motor yang terlibat tabrakan. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Dua pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat tabrakan di Jalan Bypass Ngurah Rai selatan underpass Patung Ngurah Rai, Kuta, Badung.

“Mereka ditolong masyarakat yang saat itu melintas di TKP dengan membawanya ke rumah sakit,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Sabtu (22/5/2021) di Denpasar.

Pengendara motor yang terlibat kecelakaan lalulintas yakni Ni Kadek Suci Dewi (18) dan Putu Arya (21).

Peristiwa bermula saat Putu Arya mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DK 5155 AAK melaju dari arah selatan menuju utara.

Sementara Kadek Suci yang membawa sepeda motor dengan nomor polisi DK 4827 OZ melaju dari arah berlawanan.

Tiba di TKP, Kadek Suci yang saat itu membonceng Ni Luh Kompyang Aditya Hartanti Putri memutar arah dengan melanggar rambu larangan memutar.

Tabrakan tak terhindari. Putu Arya mengalami luka di kaki kiri dan tangan lecet. Kadek Suci hanya mengalami luka lecet sementara Hartanti Putri mengalami luka-luka di pinggang.

Kasubbag Humas mengatakan, peristiwa lakalantas yang berlangsung, Jumat (21/5/2021) sekitar pukul 16.29 Wita ini dikarenakan Kadek Suci melanggar lalulintas dengan memotong rambu larangan berputar.

“Mereka hanya mengalami luka ringan. Untuk penyebab karena pengendara motor DK 4827 OZ melanggar lalulintas sehingga terjadi lakalantas,” ungkapnya. (agw)

BACA JUGA:  Pemprov Bali Bagikan 175 Ribu Masker Gratis