Cegah Lonjakan Kasus Covid-19, Polisi di Bali Antisipasi Arus Balik Lebaran

Rapat antisipasi arus balik usai mudik lebaran di Mapolsek Kuta. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Arus balik mudik lebaran diprediksi meningkat dalam beberapa waktu kedepan. Kondisi ini mulai diantisipasi oleh pemangku kebijakan termasuk kepolisian di Bali.

“Arus balik setelah mudik lebaran perlu diantisipasi,” ucap Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra saat memimpin rapat bersama Kepala Lingkungan, PJU Polsek Kuta dan Bhabinkamtibmas Kelurahan di wilayah Kuta, Senin (17/5/2021) di Kuta, Badung.

Kapolsek mengatakan, upaya ini perlu dilakukan untuk mencegah dan menekan kasus penyebaran Covid-19 di wilayah Bali khususnya di Kuta.

Sehingga pihaknya juga turut melibatkan seluruh Kepala Lingkungan (Kaling) dan pihak terkait lainnya yang ada di wilayah Kuta.

“Karena tidak menutup kemungkinan akan terjadi lonjakan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Kuta,” ucapnya.

“Oleh karena itu seluruh Kaling dan pihak terkait lainnya di Kuta kita libatkan dengan harapan dapat mencegah dan menekan penyebaran virus Corona,” tegas mantan Kabagops Polresta Denpasar ini. (agw)

BACA JUGA:  Pantau Situasi, Kapolda Bali Datangi TPS di Denpasar dan Badung